Program 100 Majelis Sima’an al-Quran Menyambut Tahun Baru Islam 1441

Majelis Sima'an al-Quran

Setelah sukses dengan program sima’an al-Quran dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke-47 lalu, PPTQ al-Imam Ashim kembali menggelar Program 100 Majelis Sima’an al-Quran PPTQ al-Imam Ashim dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H.

Acara100 Majelis Sima’an al-Quran PPTQ al-Imam Ashim ini berlangsung hari ini, Ahad, 1 Muharram 1441 H/1 September 2019 di 100 lokasi pilihan para Pencinta al-Quran, baik itu di Rumah, Masjid, Kantor, Warung kopi, Ruang Terbuka, Hotel, dll

Bertindak sebagai pembaca (dengan menghapal) dan penyimak adalah para hafizh al-Quran, Ustad, pembina dan santri PPTQ al-Imam Ashim.

Menurut kordinator program 100 Majelis Sima’an al-Quran PPTQ al-Imam Ashim, H. Azhar Yunus, acara program 100 Majelis Sima’an al-Quran PPTQ al-Imam Ashim kali ini berlangsung di empat Kabupaten/Kota, yaitu; Kota Makassar, Kabupaten Maros, Kabupaten Gowa, dan Kabupaten Takalar.

Selain sebagai bentuk menyemarakan tahun baru Islam 1441 H, acara ini juga bertujuan meningkatkan gairah pecinta al-Quran sekaligus ajang latihan bagi para santri PPTQ al-Imam Ashim dalam menghapal al-Quran.

H. Azhar Yunus Pembina PPTQ al-Imam Ashim

Menurutnya, selain sebagai bentuk menyemarakan tahun baru Islam 1441 H, acara ini juga bertujuan meningkatkan gairah pecinta al-Quran sekaligus ajang latihan bagi para santri PPTQ al-Imam Ashim dalam menghapal al-Quran.

Komentar
Loading...